Rabu, 31 Juli 2019

Liburanku sebelum naik kelas 9


Liburanku

     Hai guys, gimana liburan kalian pd bulan juni lalu, seru kan ??? kalau saya hanya liburan di rumah dan pergi ke mall. Saat awal libur panjang, saya pergi ke mall untuk menonton Men In Black : International bersama adik dan sepupu dr keluarga bapak saya. Setelah itu esoknya saya pergi ke MOI untuk nge gym di Rockstar Gym. Dan seteleh itu, pada hari minggu saya menonton bersama keluarga dan sepupu dari keluarga bapak saya. Tapi, liburan saya tahun ini seruan di saat akhir ramadhan.

     Saat libur ramadhan, saya pergi ke desa dekat Kopeng, Gunung Merbabu, Semarang, Jawa Tengah, disana kami beserta keluarga dr bapak saya dan tante dr ibu saya menikmati api unggun dan barbeque-an. Setelah itu pergi ke kampung ibu saya untuk mengadakn acara keluarga dan Museum Kereta Api Ambarawa, setelah itu pergi ke Malng dan makan di Rumah Makan Kertanegara. Setelah makan, kami harus check in di Hotel Ubud yang bernuansa Bali. Lalu, kami pergi ke Cafe Sawah dan taman bermain yg saya lupa namanya. Setelah selesai liburan di Malang, kita makan di Restoran Kertasari. Mungkin ada beberapa tempat yang saya lupa tuliskan saat saya di Malang.

     Balik lagi ke liburan yang bukan Ramadhan, saya di rumah cuma main game dr pagi sampai subuh ( paling maksimal 01.30 ). Saya main Mobile Legend dan Geometry Dash, kalau di ML saya nge-push pengen ke epic secepatnya namun sulit. Dan untuk GD, saya nge-push dari 10 menjadi 13 demon ( Demon = rating level tersusah di GD) dan itu adalah best experience i've ever had. selain main game, saya juga aktif dalam sosial media ( terutama Instagram ) untuk melihat apa yang viral, seru, lucu, inspiratif, dan lain - lainnya. mungkin itu saja yang ingin aku ceritakan, semoga kita mendapatkan liburan yang luar biasa asik dan tak terlupakan.

Hasil gambar untuk restoran kertasari

Restoran Kertasari yang pertama kali beroprasi

Hasil gambar untuk kopeng

Kopeng, Gunung Merbabu, Semarang, Jawa Tengah

Hasil gambar untuk cafe sawah malang

Cafe Sawah, Malang dengan panorama yang indah

Hasil gambar untuk museum kereta ambarawa
Museum Kereta Api Ambarawa, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah



See you later and bye :)
- Bagratorius

Cerita ini akan dubukukan dalam buku kumpulan labschool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar